Training Pelayanan Prima Laboratorium Pelayanan Prima dilakukan dengan memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada pelanggan, sehingga akan memberikan rasa puas kepada pelanggan. Dalam rangka kualitas pelayanan yang terbaik dan mampu bersaing di era saat ini yang menuntut perusahaan/penyedia jasa harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, salah satu Laboratorium kesehatan Labkseda Banten mengadakan Pelatihan Pelayanan Prima untuk memberikan kualitas pelayanan terbaik yang mereka miliki kepada pelanggan.
Untuk dapat melakukan hal tersebut maka diperlukannya pemahaman dalam peningkatan kualitas pelanggan yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan sehingga diberikannya Pelatihan Pelayanan Prima kepada seluruh personil yang ada di Labkseda Banten mulai dari security, pelayanan, bagian mutu, kepegawaian, dll. Dalam laboratorium pelayanan prima yang diberikan kepada pelanggan harus sesuai dengan persyaratan SNI ISO/IEC 17025, termasuk dalam sistem manajemen mutu pada seorang manajer laboratoirum, baik manajer teknis maupun manajemen mutu karena akan memberikan peran yang besar terhadap kualitas pelayanan laboratorium. Tujuan dari pelatihan Pelayanan Prima yaitu :
0 Comments
|